Langsung ke konten utama

Mengobati Paru Paru Basah Dengan Biji Wijen

Mengobati Paru Paru Basah Dengan Biji Wijen -- Paru-paru basah merupakan jenis penyakit yang bisa tergolong ringan ataupun dapat menjadi serius yang dapat membahayakan nyawa penderitanya. Paru-paru basah adalah penyakit akibat dari infeksi yang memicu inflamasi pada kantong-kantong udara pada alveolus di salah satu bagian paru-paru, dan bahkan bisa sampai keduanya.

Mengobati Paru Paru Basah Dengan Biji Wijen

Penyakit paru-paru basah ini dapat disebabkan oleh serangan virus, infeksi jamur, atau bakteri terhadap sistem pernapasan. Meski begitu, penyakit paru-paru basah dapat dicegah dari sekarang dengan menerapkan pola hidup sehat, atau dengan upaya mencegah penularan dengan menjaga kebersihan, berhenti merokok, dan mengurangi konsumsi alkohol.

Cara Mengobati Paru Paru Basah Dengan Biji Wijen


Mengobati Paru Paru Basah Dengan Biji Wijen
Biji wijen merupakan sebuah biji-bijian yang sering digunakan sebagai penghias maupun pelengkap berbagai jenis makanan. Biji wijen sendiri berasal dari tumbuhan wijen yang termasuk dalam keluarga Pedaliaceae.

Sampai saat ini, biji wijen masih sangat mudah ditemukan sebab jenis biji yang satu ini cukup dinamis saat disandingkan dengan berbagai jenis makanan.

Tapi dibalik fungsinya tersebut, tahukah anda jika ternyata biji wijen memiliki berbagai manfaat yang baik bagi kesehatan tubuh, dan salah satunya ialah dapat mengobati paru paru basah dengan secara alami.

Hal tersebut karena biji wijen mengandung magnesium yang penting bagi kesehatan fungsi paru-paru. Selain itu, kandungan gamma-tokoferol yang terdapat dalam minyak wijen juga diketahui mampu menghambat proliferasi (kenaikan) kultur sel kanker prostat dan kanker paru-paru.

Menggunakan biji wijen sebagai obat paru-paru basah tradisional, dapat dilakukan dengan memasukkan satu sendok makan biji wijen ke secangkir air mendidih. Setelah bijinya melunak, tambahkan satu sendok makan biji rami dan rebus selama 5 menit atau lebih. Saring airnya. Untuk rasa yang lebih enak, Anda dapat mencampurkan sedikit garam dan satu sendok teh madu. Minumlah setiap pagi, ketika perut masih kosong.

Itulah ramuan tradisional cara mengobati paru paru basah dengan biji wijen yang bisa anda coba dirumah. Apabila cara tersebut tak kunjung berhasil, maka kami rekomendasikan anda untuk melakukan pengobatan secara herbal. Salah satunya ialah dengan mengkonsumsi rutin produk herbal bernama Walatra Propolis Brazil nama obat paru paru basah di apotik yang saat ini sedang banyak dicari karena akan keampuhannya dalam mengobati penyakit paru-paru basah dengan secara cepat dan aman. Juga sudah mendapatkan legalitas resmi di BPOM dengan nomor : POM TR 153684231 dan bersertifikat HALAL dari MUI.

Komentar