Pusat Penjual Walatra Termurah, Terlengkap dan Terpercaya. Pesan Sekarang ! BARANG SAMPAI BARU BAYAR.

Kamis, 25 Juli 2019

Benarkah Kipas Angin Bisa Menyebabkan Paru Paru Basah

Benarkah Kipas Angin Bisa Menyebabkan Paru Paru Basah

Banyak mitos dan pemberitaan mengenai benarkah kipas angin bisa menyebabkan paru paru basah. Apakah anggapan tersebut benar adanya ? Berikut penjelasannya !

Inilah Penjelasannya Mengenai Kipas Angin Penyebab Paru Paru Basah

Perihal kipas angin dapat sebabkan penyakit paru paru basah itu pun dibantah oleh Dokter ahli paru dari RS Persahabatan, Jakarta dr Agus Dwi Susanto, SpP mengatakanbahwa hingga saat ini belum ada bukti medis yang menyatakan, penggunaan kipas angin atau tidur di lantai bisa menyebabkan paru-paru basah. Kondisi ini bisa dihindari dengan mengetahui faktor risikonya.

Paru-paru basah sebetulnya juga kerap ditujukan pada gangguan yang disebut efusi pleura. Kondisi ini ditandai kelebihan cairan pada rongga antara lapisan paru dan dinding dada. Cairan tersebut bisa disebabkan karena berbagai macam hal, contohnya dengan orang dengan infeksi TB, pada pasien kanker paru, atau pasien gagal jantung juga kadang suka sering didapatkan cairan pada rongga pleura dan tidak berhubungan dengan kipas angin.

Sedangkan menurut dokter spesialis penyakit dalam yang bernama dr. Zen Ahmad mengatakan kalau kipas angin dan paru-paru basah tak ada hubungannya. Paru-paru basah terjadi lantaran terlalu lama berdiam diri di tempat yang lembab. Nah, sedangkan kipas angin malah bisa membuat ruangan menjadi kering. Bisa disimpulkan jika kipas angin bukan awal dari munculnya penyakit paru-paru basah.

Kesimpulannya adalah bahwa pernyataan yang kita dengar tentang kipas angin penyebab paru paru basah itu hanyalah mitos. Dan jika saat ini anda atau saudara keluarga anda tengah divonis mengidap penyakit paru paru basah, maka kami rekomendasikan anda untuk melakukan pengobatan secara herbal. Salah satunya ialah dengan mengkonsumsi rutin produk herbal bernama Walatra Propolis Brazil nama obat paru paru basah di apotik yang saat ini sedang banyak dicari karena akan keampuhannya dalam mengobati penyakit paru-paru basah dengan secara cepat dan aman. Juga sudah mendapatkan legalitas resmi di BPOM dengan nomor : POM TR 153684231 dan bersertifikat HALAL dari MUI.

Semoga informasi tentang benarkah kipas angin bisa menyebabkan paru paru basah bisa bermanfaat untuk kalian semua :)
Share:

0 komentar:

Copyright © Icalan Herbal
Design by SimpleWpThemes | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com