Pusat Penjual Walatra Termurah, Terlengkap dan Terpercaya. Pesan Sekarang ! BARANG SAMPAI BARU BAYAR.

Sabtu, 17 Agustus 2019

Tanda dan Gejala PCOS

Tanda dan Gejala PCOS ,- PCOS atau sindrom ovarium polikistik ialah kelainan hormonal yang mengganggu fungsi ovarium wanita di usia subur. Beberapa penelitian menunjukan bahwa ada beberapa aturan makanan untuk penderita PCOS mengurangi dampak dari PCOS yang sering membuat penderitanya mengalami berbagai masalah kesehatan.

Tanda dan Gejala PCOS

Kondisi PCOS dapat mempengaruhi kemampuan wanita untuk memiliki anak dan mengalami masalah kesehatan lainnya seperti diabetes, kardiovaskular, depresi, hingga kanker endometrium. Karena itu, penting untuk mengetahui gejalanya dan mendapatkan pengobatan yang tepat.

Tanda dan Gejala PCOS yang Perlu Diketahui :


  1. Periode menstruasi tidak teratur, datang setiap beberapa bulan sekali. Atau justru terlalu sering mengalami haid.
  2. Mengalami pertumbuhan bulu-bulu ekstra di bagian wajah atau tubuh lain yang disebut hirsutisme.
  3. Jerawat berlebihan.
  4. Nyeri panggul.
  5. Berat badan bertambah dan kesulitan untuk menurunkannya.
  6. Bercak kulit gelap di bagian belakang leher dan area lainnya yang disebut acanthosisi nigricans.
  7. Depresi.
  8. Perempuan dengan PCOS juga kerap sulit tidur, selalu merasa lelah, dan kurang beristirahat.

Tanda dan gejala PCOS ini dapat dikurangi dengan memulai perubahan gaya hidup sehat seperti penurunan berat badan, olahraga, dan pola makan.

Solusi Terbaik Untuk Mengobati Gejala PCOS


Tanda dan Gejala PCOS
Obat PCOS tradisional dari Walatra Bersih Wanita hadir sebagai solusi terbaik untuk mengobati gejala PCOS dengan cara alami, aman tanpa efek samping. Dibuat dari 100% bahan herbal alami pilihan seperti Kunyit 50%, Daun Sirih 30%, Kayu Manis 10% serta Manjakani 10% dan tanpa campuran bahan/zat kimia obat berbahaya sedikitpun didalamnya. Jadi aman dikonsumsi tanpa menimbulkan efek samping.

Proses produksinya pun sudah menggunakan NANO TEKNOLOGI, yang membuat kualitas dan khasiatnya tetap terjaga serta lebih mudah diserap oleh tubuh. Dengan demikian, membuat efek pengobatan PCOS tentunya jauh lebih cepat dan lebih maksimal.

Legalitas produk : POM TR 173306561 dan bersertifikat HALAL dari MUI.

Jika anda ingin merasakan khasiat luar biasa dari produk herbal Walatra Bersih Wanita tersebut, maka anda bisa memesannya langsung kepada kami. Kami adalah pusat penjual walatra yang sudah resmi dan berpengalaman dalam melayani pemesanan dan pengiriman produk herbal walatra ke seluruh wilayah di Indonesia dengan proses yang cepat, mudah, dan pelayanan yang aman dan nyaman berupa ” KRIM BARANG TERLEBIH DAHULU, SETELAH SAMPAI BARU BAYAR “.

Untuk Pesan bisa Melalui SMS/WA dengan Format :

Ketik : Kode Obat (WBO) : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No. HP/Telp

Kirim Ke : 0812.2442.9800

WBO adalah kode pemesanan obat yang WAJIB dicantumkan di setiap sms pemesanan anda, dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan tersebut maka sms yang dikirim “TIDAK AKAN KAMI PROSES & OBAT TIDAK AKAN DI KIRIM”.

Setelah sms anda kami terima, maka Walatra Bersih Wanita yang anda pesan akan segera kami kirim ke alamat anda melalui jasa pengiriman barang yaitu Tiki JNE yang kualitas dan kredibilitasnya sudah tidak perlu diragukan lagi.

Baca Sebelum Membeli :
  1. Dilayani dengan baik oleh customer service yang sudah profesional dan berpengalaman.
  2. Free packing safety, proses cepat, dan terjamin aman.
  3. Kami menjamin produk herbal Walatra Bersih Wanita yang kami jual adalah 100% ASLI dengan kualitas terbaik dan masih bersegel barcode.
  4. Layanan BARANG SAMPAI BARU BAYAR hanya berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja khusus untuk pemesanan dari daerah pulau jawa. Sedangkan untuk luar pulau jawa maka anda diwajibkan untuk TRANSFER PEMBAYARANNYA TERLEBIH DAHULU MINIMAL SETENGAH, dan sisanya bisa anda lunasi setelah barang diterima.
  5. GARANSI UANG KEMBALI 100% jika obat herbal tidak sampai ke alamat anda.
Demikianlah informasi mengenai tanda dan gejala PCOS beserta solusi cara mengobatinya dengan cara aman. Semoga bisa bermanfaat, amiin :)
Share:

0 komentar:

Copyright © Icalan Herbal
Design by SimpleWpThemes | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com