Pusat Penjual Walatra Termurah, Terlengkap dan Terpercaya. Pesan Sekarang ! BARANG SAMPAI BARU BAYAR.

Selasa, 16 Juli 2019

Agen Walatra Sehat Mata Di Solo

Agen Walatra Sehat Mata Di Solo >> Solo adalah sebuah kota yang berada tepat di provinsi jawa tengah, indonesia. Dan bagi anda warga solo yang saat ini sedang membutuhkan obat herbal untuk kesehatan mata, maka disini kami merekomendasikan produk herbal walatra sehat mata sebagai solusinya.

Agen Walatra Sehat Mata Di Solo
Walatra sehat mata sendiri adalah obat herbal yang terbuat dari 100% bahan herbal pilihan dengan ekstrak blueberry sebagai komposisi utamanya. Diproses secara menggunakan Teknologi Nano yang akan meningkatkan khasiatnya 5 kali lebih efektif jika dibadingkan dengan produk herbal lainnya. Memiliki kecepatan larut yang tinggi, daya serap yang bagus, dan zat yang bisa menyebar lebih jauh ke dalam tubuh, bahkan walatra sehat mata terbukti sangat efektif membunuh sumber penyakit mata.

Produk ini diformulasikan khusus untuk mengatasi masalah pada mata seperti mata minus, mata plus, mata rabun, mata silinder, mata berair, mata gatal, pterygium, degenerasi makula, glaukoma, katarak dan kesehatan mata lainnya dengan secara alami, dan pastinya sudah terjamin aman untuk dikonsumsi tanpa khawatir efek samping. Karena telah memiliki izin resmi dari BPOM dengan nomor POM TR 183 312 011 dan sudah mendapatkan sertifikat HALAL dari MUI.

Alamat Agen Walatra Sehat Mata Di Solo


Sebelumnya mohon maaf, untuk saat ini agen walatra sehat mata di solo belum ada. Maka untuk pemesanan, anda bisa langsung saja menghubungi kami sebagai distributor pusat penjual walatra resmi yang sudah terpercaya dan  berpengalaman dalam melakukan pengiriman ke seluruh indonesia.

Anda tidak perlu takut obat herbal walatra sehat mata yang anda pesan tidak sampai. Sebab kami akan memberikan fasilitas memuaskan untuk konsumen yang berada di wilayah solo dan sekitarnya dengan memberikan kemudahan dalam pelayanan berupa ” KRIM BARANG DULU, SETELAH SAMPAI BARU BAYAR “. Dan inilah menjadi keunggulan dari toko kami dalam menjual obat herbal secara online. Untuk cara pemesanan, anda cukup kirimkan sms pemesanan pada kami sesuai format berikut :

Ketik :

WSO : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No.Hp/Telpon

Contoh untuk pemesanan 3 botol :

WSO : 3 Botol : Maman suparman : Jl. Cisumur No. 36 Tasikmalaya Jawa Barat : 085721668xx

Kirim Ke : 0812.2442.9800 

WSO adalah kode pemesanan obat yang WAJIB dicantumkan di setiap sms pemesanan anda, dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan tersebut maka sms yang dikirim “TIDAK AKAN KAMI PROSES & OBAT TIDAK AKAN DI KIRIM”.


Setelah sms anda kami terima, maka obat yang anda pesan akan segera kami kirim ke alamat anda melalui jasa pengiriman barang yaitu Tiki JNE yang kualitas dan kredibilitasnya sudah tidak perlu diragukan lagi.

Daftar Harga Walatra Sehat Mata Di Solo


* Pemesanan 1 botol Rp. 425.000,-
* Pemesanan 2 botol Rp. 850.000,-
* Pemesanan 3 botol Rp. 1.275.000,-

Harga obat herbal walatra sehat mata diatas berlaku untuk seluruh wilayah solo dan sekitarnya. Jika anda menemukan harga dibawah yang kami jual, maka anda patut untuk mewaspadainya. Sebab bisa jadi produk herbal tersebut palsu atau barang tiruan. Karena saat ini banyak sekali penjual yang tidak amanah dan hanya mencari keuntungan besar tapi tidak mementingkan hak dan kesehatan konsumen. Oleh karena itu, belilah produk herbal yang asli hanya kepada kami.

Harus anda ketahui, obat herbal walatra sehat mata yang kami jual adalah 100% asli, legal, dan halal. Jika ada pertanyaan atau ingin berkonsultasi sebelum membeli, jangan sungkan untuk menghubungi Customer Service kami di nomor 0812.2442.9800

Artikel Terkait : Agen Walatra Sehat Mata Surabaya

Diposkan oleh : Agen Walatra Sehat Mata Di Solo
Share:

0 komentar:

Copyright © Icalan Herbal
Design by SimpleWpThemes | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com